10 tablet terbaik tahun 2016

Sulit untuk mengingat waktu sebelum tablet, tapi kami sedang datang pada hanya enam tahun yang singkat karena asli Apple iPad memukul adegan, dan pasar tablet saat ini lahir. Sejak itu, kami telah melihat Partitur produsen berusaha merobek sepotong tablet pie. Ada tidak dapat disangkal tablet adalah di sini untuk tinggal.

Tapi tablet yang tepat bagi Anda? Apakah Anda sedang mengamati sebuah iPad, salah satu dari banyak tablet Android yang tersedia, atau Windows batu tulis untuk produktivitas, berikut adalah faktor kunci yang perlu Anda pertimbangkan ketika belanja untuk tablet, bersama dengan model top-rated kami telah diuji.

Pilih sistem operasi Anda
Seperti dengan komputer penuh, jika Anda mendapatkan tablet, Anda perlu untuk memilih sebuah kamp. Dan seperti dengan komputer, keputusan Anda akan cenderung datang ke perasaan usus Anda. Sekarang, terberat adalah Apple iPad dan Android dengan hardware yang banyak pilihan dari orang-orang seperti Acer, Amazon, Asus, Samsung, dan lain-lain. Dan kita melihat tablet Windows 10 terjangkau yang dibangun di sekitar Intel Atom prosesor dari berbagai produsen seperti Acer dan Asus.

Secara umum, kekuatan terbesar dari Apple iOS, sistem operasi pada iPad udara, iPad mini, dan iPad Pro tablet baris, ada dua: sangat bersih dan intuitif, dan berbagai pilihan iPad apps yang Anda dapat membeli tepat pada tablet Anda — lebih dari satu juta iPad-spesifik judul pada saat tulisan ini — bekerja dengan seragam baik dengan sangat sedikit pengecualian. Untuk lebih lanjut, periksa review iOS 9 kami.

Google Android mobile OS memberikan Anda pilihan hardware dari beberapa produsen yang berbeda dan menawarkan konfigurabilitas maksimum, sistem pemberitahuan terkemuka, cepat dan halus browsing Web dan integrasi dengan aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps dan Hangouts untuk video chat. Android juga mencakup dukungan untuk beberapa login pengguna sehingga Anda dapat berbagi tablet Anda dengan seorang teman atau anggota keluarga, fitur berguna yang hilang dalam Apple tablet (meskipun Apple keluarga berbagi, yang tidak sama). Lihat review Android 6.0 Marhsmallow kami dan tangan kami pada melihat Android 7,0 N untuk lebih.

Windows 10 datang paling dekat dengan menawarkan pengalaman komputasi tradisional dengan penuh x86 dukungan untuk semua perangkat lunak Windows Anda. Dan Anda dapat menjalankan versi lengkap dari Microsoft Office ketika Anda membeli memenangkan 10 tablet. Juga, pilihan konektivitas dan hardware add-ons untuk Windows model yang biasanya lebih banyak daripada dengan jenis tablet lain. Periksa review Windows 10 kami untuk lebih.

Apa tentang Apps?
Apa yang dimaksud dengan tablet tanpa kualitas apps? Jika Anda ingin aplikasi pihak ketiga yang khusus dirancang untuk antarmuka layar sentuh, tidak ada di luar sana yang mengalahkan iPad dengan perpustakaan besar program dan permainan yang dirancang khusus untuk Apple tablet. App Store baik curated dan dipantau, menawarkan pilihan mendalam, dan mencakup setiap app populer yang dapat Anda pikirkan. Jika berbagai menarik aplikasi yang terlihat baik dan bekerja baik tablet Anda adalah prioritas utama Anda, apel adalah taruhan terbaik Anda. Untuk selengkapnya, lihat 100 terbaik iPad Apps.
Android telah membuat langkah besar pada app pilihan, pacaran lebih banyak pengembang dan menawarkan aplikasi berkualitas tinggi tablet lain, tapi itu masih tidak sebanyak menawarkan Apple. Sulit untuk mengatakan persis berapa banyak dioptimalkan untuk tablet Android apps tersedia, tetapi mungkin ribuan, daripada ratusan ribu. Ada juga ponsel Android apps, yang terlihat baik pada 7-inci tablet, tetapi kurang seterusnya 9 atau 10-inci satu, sehingga Anda mungkin memiliki lebih banyak masalah mendapatkan aplikasi berkualitas tinggi untuk tablet Android yang lebih besar.

Windows 10, sementara itu, menawarkan jajaran lebih dari 100.000 aplikasi tablet layar sentuh-ramah, tetapi kekuatan nyata adalah dalam menjalankan jutaan aplikasi desktop Windows yang ada. Banyak dari mereka tidak dirancang untuk layar sentuh, meskipun, dan mungkin lebih baik ditangani dengan add-on keyboard dan mouse.

Ukuran layar dan penyimpanan
Pertimbangan ini agak jelas, tetapi ukuran — keduanya layar real estat dan kapasitas penyimpanan-penting untuk mempertimbangkan. Hal pertama yang pertama: ketika Anda mendengar istilah "7-inci atau 10-inch tablet", ini merujuk kepada ukuran layar, diukur secara diagonal, dan tidak ukuran tablet itu sendiri. 7-inci tablet dianggap layar kecil, sementara 8.9 - 10 inci tablet dianggap layar besar. Apple iPad, Amazon api, dan Samsung catatan dan Tab-merek tablet semua masuk kecil dan besar-layar iterasi. Dan lebih dari sebelumnya, ponsel yang kabur garis dengan tablet. Besar smartphone (atau phablets) seperti 5.7-inch Samsung Galaxy Catatan 5 dan Google Nexus 6P menantang perlu untuk membawa sebuah tablet yang terpisah.