Dimensi Data bekerjasama dengan AIG Malaysia untuk Cyber-keamanan perlindungan yang lebih baik

Keamanan keuangan telah berkembang melampaui zaman isian uang dalam kasur dan menjaga file terkunci. Saat ini, transaksi online adalah norma dan semua jenis data keuangan berharga disimpan secara digital. Mengamankan data tersebut cukup sulit dengan semua perangkat lunak berbahaya dan ancaman sekarang hadir secara online.

Itulah alasan sebenarnya mengapa cyber-keamanan sangat penting dalam melindungi data yang sensitif.

Untuk menawarkan solusi end-to-end cyber-keamanan yang lebih luas, dirancang untuk setiap klien profil risiko, dimensi Data (Malaysia) Sdn Bhd menandatangani kemitraan dengan Berhad asuransi AIG sebelumnya hari ini. Memorandum of Understanding (MoU) adalah dalam menanggapi klien meminta pendekatan manajemen risiko yang lebih komprehensif.

Dengan kerjasama ini baru, dimensi Data lanjutan penilaian risiko Aktuarial akan memungkinkan AIG menyesuaikan rencana perlindungan dan penjahit-membuat agar sesuai era digital terus berubah. Konsep baru, yang disebut AIG CyberEdge, akan memberikan pertanggungan asuransi, akses ke alat-alat pelindung, dan praktek-praktek terbaik yang bekerja untuk memastikan keamanan perbaikan postur antara klien.


"Memiliki akses ke Data dimensi luas jangkauan global, kami posisi yang baik untuk membantu memenuhi kebutuhan klien AIG's di seluruh wilayah Asia Pasifik. Selain itu, Data dimensi akan memperpanjang paket khusus kepada AIG's klien yang tertarik untuk terlibat kami untuk keamanan dan kebutuhan pengelolaan IT,"kata Henrick Choo, Managing Director, dimensi Data Malaysia.

Seperti, perusahaan ritel menjadi target yang semakin populer bagi penyerang berbahaya karena mereka sering memproses besar volume informasi pribadi, termasuk data kartu kredit, di lingkungan yang sangat didistribusikan. Lingkungan yang beragam dan metode akses tersebut dapat menjadi sulit untuk melindungi. Bahkan, menurut 2016 Global ancaman laporan intelijen yang NTT grup keamanan baru saja diterbitkan, sektor ritel paling rentan terhadap serangan ini.


"Kompleksitas ancaman cyber hari ini telah menunjukkan bahwa sangat penting bagi organisasi untuk melaksanakan program keamanan informasi komprehensif terhadap segala bentuk pelanggaran yang akan merugikan bisnis mereka. AIG's kemitraan dengan dimensi Data menyatukan pendekatan terpadu yang menyediakan klien kami dengan alat-alat untuk mendeteksi, merespons, memahami dan mengurangi serangan cyber,"ditambahkan Antony Lee, Chief Executive Officer, AIG Malaysia Berhad asuransi.

Sementara lebih lanjut dapat dilakukan untuk MoU ini, keduanya sedang Ramp up upaya perlindungan yang memastikan data yang disimpan dalam platform AIG yang berada di bawah tidak ada ancaman dari menjadi dicuri atau rusak. Ini, akhirnya akan menutupi instrumen lain yang mengelola dan akan memperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang.


"Ada juga rencana untuk membuat daerah ini tetapi itu akan mengambil beberapa waktu. Untuk sekarang, kemitraan difokuskan pada pasaran Malaysia dengan rencana berkelanjutan untuk memperluas ke negara lain di wilayah ini,"kata Henrick Choo, Managing Director, dimensi Data Malaysia.